riview nomor 8

maxresdefault (1)
WFH Setup
Work from Home
Lenses
Working From Home
Boy Checking his Phone
Traveling
Woman with Camera
Teenage Boy on Mobile Phone
Girl Checking Her Phone
Capturing Photos
Journaling
Freelance

Saya telah berminat untuk membahas bagian bagian gambar berupa sebuah kesimpulan dari masalahnya, karna kesimpulan memudahkan otak dalam mengambil suatu masalah dan mudah bagi kita untuk masuk ke otak dan ditambah menggunakan bahasa sehari hari yang sering digunakan orang-orang dan itu tidak merugikan siapapun. Bila ingin menyimpulkan suatu masalah dengan sebuah gambar maka harus memiliki pemikiran yang luas dan matang agar gambar tersebut dapat mudah di artikan dan mudah bagi penulis untuk menyimpulkan sebuah masalah.

 

Niat dan pemikiran adalah suatu hal yang penting dalam menginterpretasikan suatu masalah. Jadi 'niat' di sini lebih mengacu pada gambar daripada pelukis. Dalam kasus tertentu mungkin akan ada masalah antara gambar dan keadaan namun harus harus segera di atasi agar sesuai dengan tuntutannya

 

Kahnweiler kurang jelas apa itu Charge dan Brief, dan juga siapa yang mengantarkannya.dia beranggapan bahwa menjadi seorang pelukis lebih rumit dari pada seorang pembangun jembatan karna pelukis harus bisa menyatukan keadaan dan masalah,dan disini tujuan pelukis wajib memberikan visual yang mudah dipahami kepada orang orang dan juga seorang penulis.

 

Memang ada beberapa gambar berupa visualnya yang tidak begitu indah atau realistis namun bila kita lihat gambar yang diciptakan di abad pertengahan,gambar tersebut sangat mudah bagi kita untuk mengetahui keadaan,masalah dan situasi .

 

Menurut picasso mengungkapkan suatu kejadian menggunakan media gambar banyak yang beranggapan bahwa orang tersebut wajib memiliki skill yang tinggi dalam menggambar namun nyatanya skill yang dibutuhkan adalah pemikirannya,nyatanya semakin modern zaman semakin mudah pula informasi artinya dalam suatu informasi berupa gambar atau media lain tidak perlu realistis namun perlu berupa informatif.

 

Seorang pelukis biasanya mengambil suatu masalah dari brief tersebut atau dalam artinya suatu kejadian berupa masalah yang dapat disingkat menjadi suatu arti dari masalah tersebut

 

Picasso mengatakan bahwa bila ingin menyampaikan pesan menggunakan media gambar maka wajib memperhatikan aspek-aspek penting berupa warna,object,style dll hal tersebut membuat pelihat tidak hanya melihat,namun bisa dirasakan dan dinikmati pelihat.